GTA VI Sudah Dimulai Dikerjakan Beberapa Developer Rockstar Games

GTA VI Sudah Dimulai Dikerjakan Beberapa Developer Rockstar Games - Hallo sahabat Seputar Info Gaming, Pada sharing Info Gaming kali ini yang berjudul GTA VI Sudah Dimulai Dikerjakan Beberapa Developer Rockstar Games, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Info Gaming yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Infonya.

Game : GTA VI Sudah Dimulai Dikerjakan Beberapa Developer Rockstar Games
Info Gaming : GTA VI Sudah Dimulai Dikerjakan Beberapa Developer Rockstar Games

lihat juga


GTA VI Sudah Dimulai Dikerjakan Beberapa Developer Rockstar Games

Bagi anda para penggemar game konsol, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan game GTA atau Grand Theft Auto besutan developer game asal Amerika Serikat Bernama Rockstar Games. Kali ini dikabarkan developer tersebut sudah mulai projek terbaru untuk membangun sekuel lanjutan GTA dengan seri GTA VI.
Memang masih belum ada kabar pasti kapan seri GTA VI ini akan dirilis, namun memang beberapa sumber seperti dari blog Tech Radar mengungkapkan bahwa studio tersebut tampaknya telah memulai persiapan untuk pengembangan Grand Theft Auto baru.
Game Grand Theft Auto V sendiri sudah resmi dirilis secara perdana pada tahun 2014 yang lalu dan langsung hadir di Xbox One & PS4. Jelas selang waktu 2 tahun ini sudah cukup baik untuk dijadikan momentum merilis seri terbaru dari game fenomenal dan tersukses di dunia ini.
Namun developer Rockstar Games sendiri ternyata dalam waktu dekat malah akan merilis game el dari Red Dead Redemption terlebih dulu. Sementara itu berbagai spekulasi mengungkapkan jika game GTA VI ini apakah akan menggunakan engine baru atau masih tetap dengan seri sebelumnya.
Bahkan sebelumnya juga sempat beredar kabar jika Rockstar Games akan merilis ‘Grand Theft Auto: Tokyo,’ yang tak lain adalah versi map kota Tokyo dari GTA 3 & Vice City. Ide tentang game ini telah didaftarkan sejak tahun 2003 lalu, dan Rockstar Games telah melakukan sejumlah perjalanan ke Tokyo guna menangkap kondisi kota Tokyo sebenarnya untuk bisa diadopsi sebaik mungkin di dalam game.


Demikianlah Artikel GTA VI Sudah Dimulai Dikerjakan Beberapa Developer Rockstar Games

Sekian Info Gaming GTA VI Sudah Dimulai Dikerjakan Beberapa Developer Rockstar Games, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Info Gaming kali ini.

Anda sedang membaca artikel GTA VI Sudah Dimulai Dikerjakan Beberapa Developer Rockstar Games dan artikel ini url permalinknya adalah https://seputarinfogamer.blogspot.com/2017/09/gta-vi-sudah-dimulai-dikerjakan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "GTA VI Sudah Dimulai Dikerjakan Beberapa Developer Rockstar Games"

Posting Komentar