Cara meningkatkan produksi makanan lords mobile

Cara meningkatkan produksi makanan lords mobile - Hallo sahabat Seputar Info Gaming, Pada sharing Info Gaming kali ini yang berjudul Cara meningkatkan produksi makanan lords mobile, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Info Gaming yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Infonya.

Game : Cara meningkatkan produksi makanan lords mobile
Info Gaming : Cara meningkatkan produksi makanan lords mobile

lihat juga


Cara meningkatkan produksi makanan lords mobile

CARA MEMPERCEPAT PRODUKSI MAKANAAN DI LORDS MOBILE
              

Halo gaes, selamat datang di blog saya, ini postingan pertama saya yang akan membahas cara mempercepat produksi makanan di game lords , jadi mohon dimaafkan kalau tulisan saya masih acak2kan, hehe😁.

Oke gk usah banyak bacot ,langsung saja kita bahas caranya :


1.Bangun tambang makanan sebanyak mungkin
 
Cara yang pertama, tentu saja yg paling mudah yaitu dengan cara membangun sebanyak mungkin tambang makanan sebanyak mungkin untuk meningkatkan produksi makanan di lords mobile. Jangan lupa di upgrade tambangnya, semakin tinggi level tambangnya secara otomatis produksi makananya juga semakin tinggi.

2.Lakukan penambangan padi

Cara yang kedua yaitu dengan melakukan penambangan makanan di tempat penambaangan makanan. Cara ini sebenarnya lebih cepat daripada cara yang pertama. Asalkan kita punya banyak Pasukan, jumlah padi yang bisa kita ambil dari tambang juga akan semakin banyak. Lanjut ke nomor 3.

3.Tingkatkan Talenta untuk produksi makanan
setiap level pemain naik, secara otomatis kita akan mendapatkan angka talenta.
Fokuskan untuk upgrade talenta pada produksi makanan untuk meningkatkan produksi makanan kalian.
Cara ini sangat efektif karena peningkatan produksi makanan yg sangat besar, bisa sampai 400% dari produksi makanan kita saat ini .

4.Pakai perlengkapan yang dapat meningkatkan produksi makanan.
Cara yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan perlengkapan yg dapat meningkatkan produksi makanan. 
Di sediakan juga fungsi filter yang dapat mempermudah untuk menemukan item yg dapat meningkatkan produksi makanan

5. Upgrade pangkat hero wesley 
Cara yang kelima. Kalian bisa upgrade pangkat hero wesley. Karena hero ini mmiliki kemampuan unik. Yg dapat meningkatkan produksi makanan. Uniknya pangkat maks dari hero ini dapat meningkatkan produksi makanan hingga 225%.

6. Lakukan riset di akademi.
Riset pemanenan makanan di akademi. Waktu yg di butuhkan untuk riset memang cukup lama.tapi cara ini cukup membantu untuk mengurangi biaya pemeliharaan.

7.Upgrade skil familiar.
Kalian juga bisa meningkatkan produksi makanan dari skil yg dimiliki familiar. 
Cara ini mungkin cukup rumit tapi juga sangat membantu.

8. Beli peningkat makanan.
Cara yang terakhir dan juga cara yang paling mudah  yaitu dengan membeli peningkat makanan dengan menggunakan gems.

Oke gaes, itu tadi berbagai cara yg bisa di gunakan untuk meningkatkan produksi makanan dan juga jntuk menekan jumlah pemeliharaan pasukan pada game lords mobile. Cara ini yg juga saya terapkan pada akun saya, bagi teman 2 yg mau mencontoh silahkan, dan bagi kalian yang punya cara yg lain kalian bisa tulis di kolom komentar.

Sekian dari saya, terimakasih telah membaca sampai akhir.
Salam INFO GAMING








Demikianlah Artikel Cara meningkatkan produksi makanan lords mobile

Sekian Info Gaming Cara meningkatkan produksi makanan lords mobile, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Info Gaming kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara meningkatkan produksi makanan lords mobile dan artikel ini url permalinknya adalah https://seputarinfogamer.blogspot.com/2018/03/cara-meningkatkan-produksi-makanan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara meningkatkan produksi makanan lords mobile"

Posting Komentar