Machinarium - Review

Machinarium - Review - Hallo sahabat Seputar Info Gaming, Pada sharing Info Gaming kali ini yang berjudul Machinarium - Review , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Info Gaming yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Infonya.

Game : Machinarium - Review
Info Gaming : Machinarium - Review

lihat juga


Machinarium - Review

It was love at first sight. From the moment I first saw ‘Machinarium’ sitting in the list of recommended games I knew it was to be mine. For a price so meager it was almost an insult I downloaded an exceptionally tiny game of around 200MB and proceeded to be astounded by a puzzle game that was bursting with personality, story and beautifully hand drawn artwork. 




Developer: Amanita Design


Demikianlah Artikel Machinarium - Review

Sekian Info Gaming Machinarium - Review , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Info Gaming kali ini.

Anda sedang membaca artikel Machinarium - Review dan artikel ini url permalinknya adalah https://seputarinfogamer.blogspot.com/2014/11/machinarium-review.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Machinarium - Review "

Posting Komentar